Pilih Celana Dalam Pria, Boxer atau Brief?

Memilih pakaian dalam tidak boleh sembarang hanya karena tidak terlihat dari luar. Biasanya banyak orang yang memilih pakaian yang dikenakan di luar dengan teliti karena bisa dilihat dan diperhatikan oleh banyak orang. Sedangkan untuk pakaian dalam cenderung seenaknya karena tidak diperhatikan oleh orang. Padahal justru pakaian dalam yang nyaman harus diutamakan untuk dibeli daripada pakaian luar. Pakaian dalam yang akan digunakan mempunyai banyak fungsi dan merupakan jenis pakaian yang secara langsung bersentuhan dengan daerah pribadi seseorang seperti celana dalam pria, bra, dan juga celana dalam wanita.

Memilih pakaian dalam yang akan digunakan harus memperhatikan banyak hal. Hal yang utama adalah dengan memilih berdasarkan gender yaitu pakaian dalam untuk perempuan dan pria. Jenis pakaian dalam untuk pria dan wanita sendiri mempunyai beragam jenis yang bisa dipilih. Dan keduanya biasanya mempunyai model yang berbeda di pasaran. Untuk wanita mempunyai lebih banyak jenis pakaian dalam dan tentunya lebih banyak warna dan motif yang bisa digunakan. Sedangkan untuk pria memerlukan banyak pertimbangan yang harus diperhatikan untuk dapat memilih celana dalam yang nyaman dan juga bagus untuk digunakan. Walaupun tidak terlihat oleh orang akan tetapi memilih pakaian dalam tersebut harus memperhatikan kenyamanan ketika dipakai sehingga bisa untuk dipakai secara nyaman.

Tips Memilih Celana Dalam Pria Yang Nyaman dan Sesuai Ukuran

Celana Dalam Pria Tipe Boxer
Celana Dalam Pria Tipe Boxer

Adapun beberapa cara yang bisa diterapkan untuk dapat memilih celana dalam untuk pria yang pertama adalah dengan memilih jenis celana dalam yang akan dipakai disesuaikan dengan kebutuhan dan juga seleranya. Ada banyak jenis celana dalam yang ada di pasaran yang bisa dipilih seperti:

  1. Jenis brief merupakan celana dalam yang paling umum digunakan oleh pria sekarang ini dan banyak dijual di pasaran. Jenis ini mempunyai model yang dapat untuk menyangga mr.p dan juga bokong pria dengan sempurna.
  2. Jenis boxer adalah model celana dalam yang nyaman dan bentuknya longgar.
  3. Jenis boxer brief adalah gabungan dari kedua jenis sebelumnya.
  4. Jenis trunk adalah jenis boxer brief akan tetapi lebih minim.
  5. Jenis bikini cocok untuk digunakan atlit.
  6. Jenis thong merupakan jenis yang tidak menutupi bagian bokong.
  7. Jenis jockstrap merupakan jenis celana dalam yang mempunyai tali di sampingnya.

Berbagai jenis tersebut harus dipilih berdasarkan tujuannya dari memakai celana dalam tersebut. Beberapa jenis celana dalam untuk pria tersebut mempunyai model khusus yang biasanya digunakan oleh atlit tertentu seperti atlit renang, atlit bina raga, dan juga atlit sepeda. Oleh karena itu untuk memilih dan membeli jenis celana dalam akan lebih baik untuk disesuaikan terlebih dahulu dengan tujuan memakai celana dalam tersebut.

Tips Fashion lainnya : Percantik Bulu Mata Dengan Mascara Maybelline Volum Express

Cara memilih yang kedua adalah berdasarkan bahan dasar celana dalam tersebut. Bahan dasar merupakan unsur yang penting karena dipakai di bagian yang sensitif dan penting. Apabila salah memilih bahan celana dalam bisa jadi malah menimbulkan iritasi kulit dan gatal-gatal. Oleh karena itu pilihlah bahan yang baik seperti katun atau spandex.

Cara memilih yang terakhir adalah pilihlah berdasarkan motif dan juga warna celana dalam tersebut. Biasanya celana dalam pria akan menawarkan warna yang cenderung gelap seperti hitam, abu-abu, dan juga coklat. Akan tetapi sekarang ini banyak juga celana dalam untuk pria yang warnanya cerah seperti biru, kuning, hingga pink. Pilihlah warna dan juga motif celana dalam yang akan dibeli sesuai dengan selera masing-masing.

Berbagi itu Ruar Biasa!

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.